Sepatu Wanita Yang Sangat Di Minati – Salvatore Ferragamo

Sepatu Wanita Yang Sangat Di Minati – Salvatore Ferragamo

Sepatu Wanita Yang Sangat Di Minati – Salvatore Ferragamo. Rumah mode Salvatore Ferragamo secara luas dipikirkan di kalangan peritel sepatu pengembang terbaik di seluruh dunia saat ini. Sepatu Ferragamo berada pada level yang sama dengan juga produk dari Jimmy Choo. Banyak yang sesuai dengan gaya dunia akan mengenalinya. Tapi juga bagi yang tidak, berikut adalah ikhtisar singkat nama mereknya. Salvatore Ferragamo, yang keturunan Italia, lahir pada tanggal 5 Juni 1898. Dia berasal dari keluarga yang sangat besar termasuk 13 saudara kandung dan merupakan pendiri merek tersebut.

7 tahun kemudian, dia pindah ke Hollywood California dan juga mendapat pilihan untuk sukses. Dia sangat populer karena menganggap bahwa dia dijuluki “Shoemaker to destiny” pada saat itu. Sebagai orang perfeksionis, bagaimanapun, Mr. Ferragamo mungkin tidak sepenuhnya puas dengan produknya.

Dengan durasi ini

Salvadore Ferragamo secara luas memikirkan seorang visioner di industri fesyen. Dengan menyesal, dia meninggal pada tahun 1960 pada usia 62. Dia sebenarnya telah menemukan kembali industri sepatu dengan perkembangan yang tak terhitung jumlahnya yang dia implementasikan dalam desainnya. Salah satu inovasi yang paling banyak dikenal adalah tumit wedge yang pada dasarnya merupakan bentuk tumit platform untuk wanita. Mayoritas wanita setuju bahwa wedge heels paling pasti lebih nyaman dibandingkan dengan sepatu hak konvensional dan juga ditemukan untuk memberikan dukungan lengkungan yang lebih baik untuk kaki pengguna.

Dia mulai menentukan mengapa disainnya, semenarik apa adanya, melukai kaki pemakainya. Dengan demikian, dia berangkat ke University of Southern Negara emas untuk meneliti komposisi manusia dalam upaya menyelesaikan masalah ini. Setelah 13 tahun di Amerika Serikat, Ferragamo kembali ke tanah airnya di Italia dimana dia melanjutkan penjualan Florence untuk beberapa wanita paling efektif dan juga terkenal saat itu. Pada tahun 1950-an, alas kaki Ferragamo memiliki angkatan kerja sebanyak lebih dari 700 pengrajin menghasilkan 350 set alas kaki Ferragamo buatan tangan setiap hari.

Kemudian, anak perempuan Salvadore yang lebih tua

Fiamma, yang rupanya mewarisi kemampuan ayahnya, membuat pompa Vara yang baru saja berhasil. Dengan demikian, anggota keluarga Ferragamo masih secara signifikan bertanggung jawab atas warisan perusahaan dan masih menghasilkan sepatu untuk wanita di seluruh dunia. Keberhasilan perusahaan ini sedemikian rupa sehingga sepatu Ferragamo dipasarkan di seluruh dunia dengan 58 toko di Eropa dan juga berbagai poin penjualan tambahan di Amerika Serikat dan Kanada, Asia serta Amerika Latin.

Sepatu Wanita Yang Sangat Di Minati – Salvatore Ferragamo. Berbagai kemajuan lain oleh Ferragamo melibatkan tumit bertulang logam. Berbagai produksi lainnya termasuk alas kaki lengkung bersepatu (dikembangkan terutama untuk Maharani Cooch Behar), sepatu kaus kaki, tumit patung, sandal yang terbuat dari emas 18 karat serta Cage Heel. Setelah kematian Salvadore Ferragamo, firma tersebut dikendalikan oleh jandanya Wanda yang meningkatkan lapangan perusahaan ke barang-barang high-end wanita lainnya (berita lebih besar untuk wanita).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *