Seni Pengrajin Salvatore Ferragamo Membuat Sepatu Vara dan Varina yang ikonis

Seni Pengrajin Salvatore Ferragamo Membuat Sepatu Vara dan Varina yang ikonis, Label asal Italia, Salvatore Ferragamo mulai sejak dibangun pada th.1920-an, pengetahuan kerajinan tangan autentik yang dipunyai oleh beberapa pembuat sepatunya diwariskan dengan turun temurun pada generasi pengrajin setelah itu. . Sejumlah 7000 gunakan sepatu di produksi sehari-harinya dengan perbandingan 5500 gunakan sepatu wanita serta 1500 gunakan sepatu pria. Tiap-tiap pengrajinnya sendiri bisa menghasilkan 6-7 gunakan sepatu dengan jenis classic sehari-harinya. Dari demikian banyak pabrik di Italia, dapat disebut sebagian besar pabriknya memberikan diri dengan eksklusif cuma buat sepatu Ferragamo.

Seni Pengrajin Salvatore Ferragamo Membuat Sepatu Vara dan Varina yang ikonis

“Membuat sepatu di Italia termasuk jadi seni ciri khas Italia, sama seperti seperti buat batik di Indonesia. Sejumlah 184 langkah dibutuhkan untuk buat sepasang sepatu classic Ferragamo sepanjang 3 hari kerja dengan penambahan saat 1, 5 hari untuk mendiamkan sepatu didalam cetakan supaya terjadi dengan prima. Kami juga memakai French Calf, kulit paling baik jadi material paling utama, yang datang dari Eropa, ” terang Assistant Brand Manager, Jeanne Stephanie.

Pengrajin Salvatore Ferragamo Membuat Sepatu Vara dan Varina yang ikonis

Dibalik keberhasilan label Ferragamo, ada juga satu narasi mengenai asal mula sepatu Vara yang tidak terlupakan.

“Proses terutama dalam pembuatan sepatu yaitu waktu memadukan komponen-komponennya jadi satu. Sesaat elemen terutama dari sepasang sepatu yaitu kenyamanannya. Oleh karenanya Ferragamo selalu menjaga kwalitas craftsmanship yang dipakai,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *