Sejarah Bisnis Ferragamo Sampai Zaman Ini

Sejarah Bisnis Ferragamo Sampai Zaman Ini

Sejarah Bisnis Ferragamo Sampai Zaman Ini. Beberapa saat kemudian beberapa brosnya berhasil bergabung dengannya di negara emas tempat Ferragamo menetap di Santa Barbara dan kemudian di Hollywood. Di sinilah ia membuka toko pertamanya dimana ia tidak hanya memperbaiki alas kaki tapi juga mengambil pesanan sepatu untuk pembuatannya.

Ia mencari penelitian tentang desain alas kaki yang relevan dengan penekanan serta pengabdian. Pertama, dia menggunakan program setahun di Kota Napoli dan kemudian membuka toko pertamanya di komunitas pribumi di rumah ibu dan ayahnya. Pada tahun 1914, ia berangkat ke Boston dan juga bergabung dengan pabrik sepatu untuk berfungsi di sana.

Ferragamo Company, salah satu organisasi paling sukses yang didirikan oleh Salvatore Ferragamo yang lahir pada tanggal 5 Juni 1989 di kota Bonito di Italia. Sebelum memulai usaha layanan ini, selama bertahun-tahun ia benar-benar telah menciptakan alas kaki untuk selebriti selama tahun 1920an.

Ferragamo kembali ke Italia pada tahun 1927 dan juga memulai untuk memulai bisnis barunya Ferragamo Business dan juga membuat sepatu untuk orang-orang terkenal seperti Eva Peron, Anggota Royalti, Maharani dari Cooch Behar, Marlyn Monroe dan seterusnya.

Hari Ferragamo lenyap. Ia meninggal pada 7 Agustus 1960

Namun warisannya terus hidup. Perusahaan yang dimulainya, telah melakukan diversifikasi pembuatan dan pemasaran beberapa item termasuk pakaian fashion, aksesoris, jam tangan, tas, kacamata, parfum dan berbagai kosmetik lainnya juga.

Inovasinya revolusioner, terutama tumit kandang dan juga sepatu hak tinggi yang dia temukan untuk wanita.

Sejarah Bisnis Ferragamo Sampai Zaman Ini. Membuat dan membuat alas kaki adalah panggilan dan gairah Ferragamo dalam hidup. Hal ini dipahami kepadanya cukup awal saat dia memasuki masa mudanya di keluarga yang terdiri dari empat belas anak muda, mengembangkan dan membuat alas kaki pertamanya di masa kecil sembilan tahun dan juga memberi hadiah kepada saudara perempuannya.

Begitulah pengerjaan dan juga penyihir Ferragamo bahwa penawaran hebat dari bintang-bintang segera mulai berbaris dan juga memperoleh produksi pengembangnya. Segera dia menjadi terkenal sebagai Shoemaker takdir

Betapapun bertumpu pada kemenangannya bukanlah rutinitas Ferragamo. Dia mencari kesempurnaan. Ini mengganggunya meskipun alas kaki itu artistik dan juga potongan-potongan indah, mereka tidak bisa menampung kaki seratus persen. Untuk menemukan layanan, ia memutuskan untuk memeriksa anatomi manusia dan juga bergabung dengan College of Southern The Golden State.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *