Salvatore Ferragamo Yang Beralih Ke Perkebunan Anggur

Salvatore Ferragamo Yang Beralih Ke Perkebunan Anggur, Mengingat bahwa membuka Hollywood Boot Store-nya di Hollywood Blvd pada tahun 1923, Salvatore Ferragamo sebenarnya telah menetapkan penempatannya di seluruh dunia barang-barang mewah. Sebagai penduduk asli desa kecil Bonito, pengembang tersebut dengan cepat pergi jauh untuk dirinya sendiri setelah tiba di AS.

Mengikuti kegiatan akademis Ferragamo di sebuah perguruan tinggi negara emas, perancang mulai membuat sepatu unik buatan tangan. Barang-barangnya dengan cepat dicari oleh bintang Hollywood seperti Joan Crawford, Audrey Hepburn, dan juga Marilyn Monroe – memberinya judul “shoemaker to the stars.” Sampai faktor ini, keahlian serta teknologi yang terkait dengan nama Ferragamo sebenarnya telah dibatasi ke dunia mode. Saat ini, warisan Ferragamo memperluas dirinya ke adegan anggur.

Salvatore Ferragamo, peserta generasi ketiga klan gaya Italia, akhir-akhir ini memeriksa Area Pantai Tangan untuk mempromosikan usaha rumah tangga Ferragamo – Il Borro wines. Sebagai anak tertua dari enam anak muda, Salvatore mengenal kompetisi keluarga yang ramah. Dengan berbagai anggota keluarga lainnya yang lebih memilih untuk membangun kredibilitas rumah tangga di depan mode, Salvatore berbagi keinginannya untuk memulai sebuah petualangan baru.

Salvatore Ferragamo Yang Beralih Ke Perkebunan Anggur

“Saya ingin memasukkan [ke Ferragamo], sebagai lawan menutupi fungsi yang telah dilakukan,” katanya.

Kebutuhannya untuk menyambut hal yang tidak diketahui tersebut memicu pencariannya terhadap estat Il Borro, properti perumahan atau komersial yang dibeli oleh Ferruccio Ferragamo (ayah Salvatore) pada tahun 1993. Bersama-sama, kelompok ayah-anak tersebut memulai sebuah kumpulan tugas perbaikan, mengubah perkebunan menjadi hanya apa yang sekarang hijau, all-inclusive hotel serta chateau.

Saat ini, semua anggur organik Il Borro telah menghasilkan 10 anggur berbeda: 7 merah, 2 ros̩, dan juga satu putih. Salvatore disukai? Anggur runner depan, Il Borro Toscana Рcampuran tua dari anggur merah, Cabernet, Syrah, dan Petit Verdot.

Salvatore Ferragamo Yang Beralih Ke Perkebunan Anggur

Setelah memeriksa anggur Il Borro, pelanggan mungkin terkejut menemukan (atau menemukan) nama Ferragamo hilang dari tag wadah. Dengan nama merek yang sangat dihormati seperti Ferragamo, mengapa tidak memperpanjang nama keluarga ke daerah lain?

“Kami sebenarnya tidak mengandalkan cross-branding,” kata Salvatore. “Tim kami percaya bahwa nama Ferragamo terkait dengan gaya dan kami tidak ingin memanfaatkan nama ini untuk mendukung satu produk lagi.”

Bagi banyak orang, tumpang tindih itu mungkin tampak minim bila melibatkan kebun-kebun anggur dan juga jalan setapak. Tidak masalah item, Ferragamo fokus pada informasi dan juga permintaan akan kualitas terus menjadi sama.

Anggur Il Borro ditawarkan untuk dibeli di Louie Bossi’s Ristorante di Hand Coastline County.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *