Paul Andrew Memulai Debut Elegan Ferragamo Di Milan

Paul Andrew Memulai Debut Elegan Ferragamo Di Milan, Direktur kreatif Salvatore Ferragamo Paul Andrew memulai debutnya pada hari Sabtu dengan koleksi elegan dan elegan, memberikan sentuhan kontemporer pada identitas kelompok mewah tersebut.

Andrew menjadi direktur kreatif perusahaan yang berbasis di Florence pada bulan Oktober setelah lebih dari setahun sebagai direktur desain untuk alas kaki wanita, andalan untuk merek yang sepatunya telah dikenakan oleh bintang Hollywood seperti Audrey Hepburn.

Merek berusia 90 tahun ini bertujuan untuk menjadi lebih kontemporer dan menyegarkan tampilannya untuk menarik pelanggan yang lebih muda, yang mewakili sepertiga pasar mewah global.

Sejak meluncurkan rencana bisnis baru tahun lalu, margin keuntungan inti grup mewah telah jatuh. Pada bulan Desember, kelompok tersebut mengatakan tidak dapat mengkonfirmasi target jangka menengahnya.

Koleksinya, menggabungkan desain wanita dengan perancang busana pria Guillaume Meilland, menggunakan kulit mewah, wol dan sutra yang kaya, untuk menampilkan keahlian Italia.

Berbagai jenis kulit digunakan untuk membalut model dari ujung rambut sampai ujung kaki, dengan mantel, sepatu bot, celana panjang dan sepatu.

Paul Andrew Memulai Debut Elegan Ferragamo Di Milan

“Bentuk yang dikenali dilucuti kembali, dilonggarkan dan memanjang dengan mudah dan fungsionalitas tinggi,” sebuah catatan gaya mengatakan.

Desainnya panjang, telanjang dan mulus, gaunnya berkobar dan mengalir. Baju itu berwarna nuansa hijau, merah anggur, mustard kuning dan biru tua, diselingi oleh bugil dan krem.

Pria membawa tas besar dan memiliki sepatu bot dengan logo Ferragamo emas di tumitnya.

Wanita memakai sepatu kulit dan sepatu bertumit terbuka dengan tumit emas kuadrat, cocok dengan kaus kaki tebal. Sepatu bertali tebal bergema bergaya Ferragamo tahun 1930an.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *