Gaya Salvatore Ferragamo Toko Sepatu Yang Terkenal

Gaya Salvatore Ferragamo Toko Sepatu Yang Terkenal

Gaya Salvatore Ferragamo Toko Sepatu Yang Terkenal. Meskipun demikian, pada tahun 1927 Ferragamo kembali ke daerah asalnya di Italia serta membuka toko sepatu di kota Florence. 1928 dianggap sebagai tanggal pendirian Salvatore Ferragamo Italia S.p.A. Ferragamo terpaksa mengajukan kebangkrutan pribadi pada tahun 1933, karena hasil depresi Klinis Besar pada situasi ekonomi.

Salvatore Ferragamo Italia S.p.A. memanfaatkan sekitar 2.600 orang di seluruh dunia, dan juga memiliki lebih dari 500 toko yang secara khusus menawarkan produk yang dibuat oleh bisnis. Tidak hanya mereka populer di Italia dan juga bagian lain Eropa, namun grup di seluruh dunia populer di Asia dan juga Amerika Serikat dan Kanada sebagai pembuat produk premium berkualitas premium.

Pada akhir tahun 2006

pernyataan sebuah skema untuk mengambang 48% bisnis di pasar sekuritas menghilangkan sedikit tekanan, dan juga Michele Norsa mengambil alih kendali pengendali dasar dan juga pada bulan Oktober di tahun yang sama.

Salvatore Ferragamo meninggal dunia pada tahun 1960, begitu pula Wanda, jandanya, menjadi kepala prosedur. Dia segera mulai mengembangkan bisnisnya dengan terdiri dari penjualan wewangian, kacamata, jam tangan, tas, ikat pinggang, siap pakai, dan syal beserta sepatu.

Gaya Salvatore Ferragamo Toko Sepatu Yang Terkenal. Ferragamo saat ini adalah pemilik Salvatore Ferragamo Italia S.p.A, bersama Wanda, 5 anak-anaknya, dan juga 23 cucu dan juga kerabat yang disebut sebagai pemilik resmi. Hanya tiga anggota keluarga yang diizinkan untuk beroperasi di bisnis ini, yang sebenarnya menghasilkan pesaing ketat di antara yang relatif.

Bisnis ini dimulai sebagai toko sepatu sederhana yang dikenal sebagai Toko Boot Hollywood, dibuka oleh imigran Italia Salvatore Ferragamo pada tahun 1923. Toko tersebut dengan cepat menjadi terkenal dengan sepatunya, yang ditampilkan dalam film The 10 Rules oleh Cecil B.DeMille. Toko Ferragamo juga menyediakan sepatu untuk Gloria Swanson dan juga Joan Crawford.

Ferragamo berhasil mundur pada tahun 1938

dan bisa membeli bangunan yang sekarang menjadi rumah galeri Salvatore Ferragamo Italia S.p.A dan juga toko andalan, Palazzo Spini Feroni. Setelah akhir Perang Dunia II, toko Ferragamo mulai mengalami kesuksesan yang luar biasa, sekaligus membuat dengan cepat berkembang menjadi 350 set alas kaki yang dibuat setiap hari oleh 700 karyawan.

Di antara perusahaan produk mewah Eropa, Salvatore Ferragamo Styles adalah bisnis yang populer. Perusahaan yang berbasis di Italia ini terkenal karena telah menjadi pengembang sepatu berkelas, wanita dan juga cowok yang siap pakai, dan sejumlah barang kulit lainnya. Grup Ferragamo berada di bawah payung Salvatore Ferragamo Italia S.p.A., dan juga terkenal dengan jam tangan dan juga kacamata yang mereka akui ke berbagai merchant lainnya.

Ferragamo bertanggung jawab atas berbagai perkembangan di pasar sepatu

yang terdiri dari:

– tumit baji

– Sepatu yang tidak terdeteksi

– Sol berbentuk batu

– Sol logam dan tumit

– sandal emas 18k

– Sock-shoes

– Patung tumit

– Sepatu busana bersarung tangan

Salvatore Ferragamo Italia S.p.A terkenal dengan banyak hal, seperti:

– Desain “Gancino”

– Pompa balet paten “Vara”

– Tas Salvatore

– Menggunakan campur aduk dalam tata letak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *