Ferragamo Menyajikan Layanan Sepatu Yang Dipesan

Salvatore Ferragamo menaiki antrean deluxe di Manila karena menyajikan layanan sepatu yang dipesan lebih dulu: Wanita Filipina saat ini memiliki sepatu yang dibuat dari pilihan gaya malam yang sangat disukai oleh selebriti film Hollywood.

Dirilis di sini pada hari Kamis, bertepatan dengan pembukaan kembali butik unggulan yang telah direnovasi di Greenbelt 4, Makati City, acara yang dihadiri dengan baik ini menandai gairah nama merek mewah untuk memenuhi pasar yang kaya. Yang kaya banyak, tampaknya, tidak puas dengan hanya mendapatkan desainer; Selain itu, saat ini juga perlu dipersonalisasi dan sesuai dengan spesifikasi yang tepat.

Ferragamo Menyajikan Layanan Sepatu Yang Dipesan

“Saran kami untuk deluxe adalah Anda dapat membuat sesuatu yang dibuat khusus untuk Anda, di bawah naungan Anda, dalam desain Anda, sesuatu yang tidak semua nama merek disediakan,” klaim Paul Cadman, chief executive Salvatore Ferragamo Asia-Pacific.

“Semua barang kami dibuat di Italia, jadi Anda bisa memilih barang di kota rumah Anda, kami memilikinya di Italia untuk Anda, memilikinya dikirim kembali dan Anda bisa memakainya di kota tempat Anda membelinya. serta paling dihargai oleh pelanggan kami. ”

Untuk layanan Red Carpet, picks konsumen dari 4 desain malam, memilih warna dari 23 contoh satin (termasuk putih kawin), kakinya ditentukan, dan juga pesanan dikirim ke Italia. Dibutuhkan 6 minggu untuk pengiriman, dengan semua penyesuaian yang dilakukan nanti di dalam toko. Layanan ini hanya tersedia di Manila hanya di toko Greenbelt.

Layanan ini dinamakan demikian untuk memberi hormat pada warisan nama merek

Salvatore Ferragamo adalah seorang tukang sepatu asal Italia yang pindah ke Amerika Serikat sebagai pemuda. Di California, ia mendirikan toko sepatu yang dibuat khusus untuk para selebriti Hollywood tahun 1920an. Ferragamo telah menjadi pembuat sepatu untuk selebriti selama lebih dari 80 tahun.

“Kami memiliki hubungan yang kuat dengan selebriti film karena sejarah kami,” catat Cadman. “Juga hari ini, selebriti seperti Jennifer Lopez, Sarah Jessica Parker, Angelina Jolie [memakai Ferragamo di atas karpet merah] Akhirnya, kami memutuskan bahwa konsumen kami memiliki banyak kesempatan untuk pergi ke karpet juga, jadi kami harus memberikan kemungkinan [untuk gunakan sepatu yang dipesan lebih dahulu seperti bintangnya] Ini adalah program yang sangat sukses. ”

Awal tahun depan, Cadman mengklaim Ferragamo pasti juga akan menyediakan di Manila layanan alas kaki pria yang dipesan lebih dahulu yang disebut Tremezzo.

“Kami memiliki garis prefabrikasi yang sebanding yang disebut Tremezzo, namun kami juga telah membuat pesanan,” ia menjelaskan. ”  Prosesnya bertepatan, gent dapat ditemukan, kakinya ditentukan, dia memilih dari pilihan contoh kulit alami dan juga desain. di Italia dan juga dikirim ke sini, bisa disesuaikan dengan inisial namanya jika diperlukan. ”

Ferragamo Menyajikan Layanan Sepatu Yang Dipesan

Sepatu pesanan wanita juga menyediakan monogramming gratis. Ada empat desain untuk dipilih: Scent, sepatu platform tali pergelangan kaki dengan vampus ruched dan pelat Vara yang terkenal; Dalila, sepatu sistem slingback dengan rompi silang; Fiordaliso, pompa sistem peep-toe.

Dalila, Fiordaliso dan Scent semua harga P36,500 untuk pesanan yang dibuat sesuai pesanan; Fioretta adalah P44,500. Konsensus di antara para pengunjung adalah bahwa harga wajar karena disesuaikan. Penyelesaian lengkap diperlukan setelah memesan.

Saat Red Carpet pertama kali dihadirkan, ada 6 pilihan gaya. Namun Cadman mengklaim bahwa mereka memilih untuk menguranginya menjadi empat dan juga mempertahankan kedua desain secara eksklusif untuk selebriti. “Pada titik tertentu kita bisa meluncurkan desain itu, kita bisa memutar, tapi empat sudah cukup untuk sementara.”

Di awal malam, Cadman memotong pita seremonial dengan spesialis Stores Specialists Inc. Zenaida Tantoco,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *