Ferragamo Akan Memasang microchip Disetiap Produknya Untuk Melawan Pemalsuan

Ferragamo Akan Memasang microchip Disetiap Produknya Untuk Melawan Pemalsuan, Kehadiran dagangan branded palsu semakin tidak terbendung saat ini. Dalam upaya melawan pemalsuan itu, merk high end Salvatore Ferragamo bakal merilis semua tas dan sepatu yang didalamnya dicantumkan microchip.

Inovasi menurut Ferragamo tadi dikatakan oleh pimpinan Ferragamo Group, Ferruccio Ferragamo.

Saat ini penjualan tas branded bekas memang tengah meroket. Greg Furman menurut Luxury Market Council mengungkapkan pada The Times, penambahan tadi terjadi lantaran semakin mudahnya orang merasa jenuh dengan barang mereka.

Ferragamo Akan Memasang microchip Disetiap Produknya Untuk Melawan Pemalsuan

“Orang-orang yang dapat mengeluarkan ribuan dollar buat suatu tas terkadang merasa jenuh dengan barang mereka tersebut sesudah enam bulan & menjualnya kembali pada eBay,” ujar Furman.

Perilaku orang-orang beruang ini menyadarkan tidak sedikit merk bahwa produk mereka tetap memiliki nilai jual yg hilang waktu sampai ke eBay. “Hal tersebut lantaran bilamana penjual tidak sanggup memperlihatkan bahwa barang mereka orisinil, harga jualnya lagi bakal turun signifikan,” jelasnya.

Menyadari bakal adanya nilai jual dalam barang bekas mereka berikut Ferragamo akan mencantumkan microchip dalam tas & sepatu mereka. Seperti dilansir Vogue UK, chip tadi nir bakal terlihat jelas pada produk yg dibeli konsumen. Chip tersebut baru mampu terbaca pada jeda lebih tidak cukup 4 centimeter, sampai-sampai konsumen tidak butuh merasa risi diri mereka dimata-matai dengan adanya indera teknologi itu.

Penggunaan microchip ini sebetulnya telah mulai dilaksanakan Ferragamo sejak 2014. Mereka mencantumkan microchip dalam sepatu wanita, sebagai tanda kemurnian & mempermudah melacak produk. Brand berasal Italia tersebut lalu melanjutkan pemakaian chip pada produk sepatu lelaki koleksi Cruise 2015.

Pemakaian microchip ini menurut pihak Ferragamo terbukti menolong mereka melawan pemalsuan. Per Footwear News mengadukan Salavatore Ferragamo berhasil menghancurkan lebih menurut 12.500 produk palsu pada 2015.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *