CEO Ferragamo Akan Turun Setelah 2 Tahun

CEO Ferragamo Akan Turun Setelah 2 Tahun, Salvatore Ferragamo Chief Executive Officer SpA Eraldo Poletto akan pergi setelah kurang dari dua tahun karena pembuat sepatu dan dasi Italia berjuang untuk memanfaatkan rebound industri mewah.

Poletto akan turun pada 8 Maret, kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan Selasa malam di mana ia tidak menyebutkan penggantinya. Saham tersebut naik sebanyak 4,6 persen pada awal Rabu, namun mereka turun sekitar 13 persen sepanjang tahun lalu.

Ferragamo tidak mengungkapkan alasan kepergian Poletto namun mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa perpecahan tersebut disepakati bersama.

Perusahaan yang berbasis di Florence, Italia pada Desember itu mundur dari target keuangannya sendiri, dengan mengatakan bahwa pihaknya perlu membelanjakan lebih banyak teknologi dan pemasaran untuk meluncurkan kembali merek tersebut. Itulah yang terbaru dalam serangkaian kemunduran bagi Poletto, yang bergabung dengan perusahaan tersebut pada Agustus 2016 dari pembuat barang kulit Furla SpA.

CEO Ferragamo Akan Turun Setelah 2 Tahun

Alasan kemungkinan kepergian Poletto adalah “ketegangan antara keluarga dan CEO tentang hasil strategi ambisiusnya,” kata Loic Morvan, seorang analis di Bryan Garnier, dalam sebuah catatan. “Ini kemungkinan akan menyiratkan perubahan strategi lebih lanjut dengan tujuan yang kurang ambisius.”

Ferragamo telah menamai trio perancang untuk menyegarkan tawaran merek di sepatu wanita, pakaian wanita dan pakaian pria. Pada bulan Oktober ia mengangkat desainer sepatu Paul Andrew untuk mengawasi semua produknya untuk wanita. Awal bulan ini, bagaimanapun, laporan tersebut melaporkan pendapatan di bawah perkiraan.

Perusahaan tersebut, dalam pernyataannya, memuji Poletto karena “telah memberikan kontribusi, selama masa jabatannya, ke awal babak baru dalam sejarah perusahaan, yang ditandai oleh dinamisme yang hebat, terobosan digital penting dan perhatian khusus terhadap merek dan terhadap produk.”

Rumah mewah ini dikuasai oleh keturunan Salvatore Ferragamo, yang mendirikan perusahaan senama di Florence pada tahun 1928 dan kemudian membuat sepatu untuk Audrey Hepburn dan tas tangan untuk Margaret Thatcher.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *