3 Hal Tentang Paul Andrew Sebelum Debut Ferragamo Fashionnya

3 Hal Tentang Paul Andrew Sebelum Debut Ferragamo Fashionnya, Paul Andrew sudah lama sebagai perancang pakaian favorit fashion. Pada hari Sabtu, bagaimanapun, beliau akan menjadi sesuatu yg lain, karena koleksi pakaian wanita pertamanya buat Salvatore Ferragamo diresmikan.

Mr Andrew sudah memiliki pendakian berbintang: Dia memulai karirnya di Calvin Klein & Alexander McQueen sebelum memperkenalkan merek alas kakinya pada tahun 2012; sudah menciptakan sepatu pacu buat Diane von Furstenberg, Donna Karan & Vera Wang; &, dalam tahun 2014, merupakan perancang sepatu pertama yg memenangkan penghargaan CFDA / Vogue Fashion Fund. Tapi, hingga ketika ini, beliau nir mempunyai pengalaman profesional merancang sandang.

Beberapa guru aksesori sudah ditunjuk pada beberapa tahun terakhir ke slot ready-to-wear, termasuk Alessandro Michele pada Gucci, Maria Grazia Chiuri pada Dior, Pierpaolo Piccioli dari Valentino & Stuart Vevers di Coach, meskipun Mr. Andrews akan sebagai sepatu murni pertama. Desainer dalam beberapa tahun terakhir buat mencoba tangannya pada koleksi penuh.

Pertunjukan akan menceritakannya. Sementara itu, berikut merupakan tiga hal yg perlu Anda ketahui mengenai Mr. Andrews, eksklusif berdasarkan laki-laki itu sendiri.

3 Hal Tentang Paul Andrew Sebelum Debut Ferragamo Fashionnya

1. Dia orang Inggris, tapi membagi waktunya antara Florence, Italia, dan New York.

PAUL ANDREW Saya telah tinggal penuh ketika di New York dari tahun 2000, namun ketika aku menerima pekerjaan merancang alas kaki perempuan buat Ferragamo dalam tahun 2016, aku mulai menghabiskan satu minggu per bulan di Florence. Sejak mengambil kiprah direktur kreatif Oktober lalu, rasio di mana aku menghabiskan waktuku sudah terbalik; Saya kini berada di Italia kira-kira tiga minggu setiap empat tahun. Ketika saya berada di New York, saya memiliki sebuah apartemen pada TriBeCa, akan tetapi waktu saya berada di Florence, aku tinggal pada Portrait Hotel, yg dimiliki sang Ferragamo dan persis di samping Sungai Arno. Saya memiliki ruangan yang latif. Aku meninggalkan semua barangku pada sana. Saya tidak yakin bisa mengatasi pemeliharaan properti baru, mengingat di mana saya berada dalam hayati aku . Saya seorang pescatarian, jadi Fuor d’Acqua di Florence telah sebagai seperti kantin aku ; Saya pada sana dua kali seminggu. Ketika saya berada pada New York, saya menyukai Il Buco dan Locanda Verde. Saya merasa lucu: Saya menghabiskan banyak waktu pada Italia, namun waktu aku jauh menurut tempat aku masih tertarik pada masakan Italia!

2. Dia selalu ingin mendesain sandang.

P.A. Saya mempelajari desain ready-to-wear & alas kaki ad interim pada Berkshire College of Art and Design, & ketika aku masih muda selalu bermimpi bahwa aku akan merancang sandang. Tapi ketika saya memenangkan penghargaan buat sepatuku di London Graduate Fashion Week dalam tahun 1999, aku pulang ke jalan lain. Untuk waktu yang lama , siap gunakan nir terlintas pada pikiran saya, akan tetapi ketika kesempatan ini timbul, saya tahu bahwa saya wajib terjun ke sana. Apa yg saya temukan adalah bahwa perempuan Ferragamo saya berpakaian berdasarkan bawah ke atas: dari ujung kaki ke ketua. Sepatu itu pasti telah mendikte proporsi mantel, rok dan celana menurut koleksi pertama ini.

3 Hal Tentang Paul Andrew Sebelum Debut Ferragamo Fashionnya

3. Dia tidak ingin memberi terlalu poly jelang pertunjukan, tapi memberikan beberapa petunjuk.

P.A. Saya mulai di arsip, melihat banyak klien yang awalnya dirancang oleh Mr. Ferragamo, misalnya Katharine Hepburn, dan dengan kode rumah, misalnya penggunaan cetakan kulit & sutra. Kemudian aku bereksperimen dengan kombinasi warna & membangun palet dengan lebih dari 30 perbedaan makna kaya, seperti nama biru kepiting, juniper dan panna cotta yg aku pilih. Saya juga mulai mini , mendesain ulang seluruh perangkat keras & ritsleting pada semua lini kami buat memastikannya konsisten. Terakhir, kami menetapkan buat menunjukkan sandang pria & wanita buat pertama kalinya; Saya sudah bekerja sangat erat menggunakan Guillaume Meilland (direktur sandang pria di Ferragamo), bahkan menukar siluet, rona dan kain, buat memastikan bahwa kita memiliki bunyi tunggal. Sebelumnya, tempat tinggal Ferragamo berbicara bahasa yg tidak sinkron. Industri fashion begitu ramai akhir-akhir ini sehingga Anda sahih-benar wajib membuat penawaran menurut merek yang kohesif supaya sanggup menonjol berdasarkan keramaian. Ini adalah pekerjaan akbar, tapi saya tidak memilikinya menggunakan cara lain .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *